kehidupan yang sesungguhnya

Posted: January 1, 2011 in Uncategorized

Dari mulai SMA kelas dua, aku sudah mengenal dan merasakan apa itu cinta, kasih sayang, penghianatan, Kesetiaan, dan pengorbanan…

Semuanya berlalu begitu saja, dan membuat aku semakin sendiri…

kini semua itu telah berlalu karena aku sudah menemukan semua bentuk kebaikan, kesetiaan,kejujuran, dan kasih sayang yang tulus dari dia…amin

aminBuat AH, aku selalu menyayangimu, sifatku yang kadang2 aneh atau sedikit protektif, itu karena aku gak mau kehilangan kamu, aku hanya pengen cintamu untukku, dan cintaku untukmu seorang…. aku selalu berharap dan berusaha untuk mempertahankan cinta ini….

aku sayang padamu…

buat seseorang yang aku harap menjadi pendampingku

Leave a Reply

